Jasa Pemasangan Lantai Interlock Futsal

13 Februari 2019

Posted by Kontraktor Interlock Futsal in | Februari 13, 2019 No comments

JASA PEMASANGAN LANTAI INTERLOCK FUTSAL 


Kontraktor Interlock Futsal - Sebagian orang tahu dengan olahraga yang bernama futsal, olahraga yang ditemukan oleh seorang yang bernama juan carlos ceriani ini merupakan sebuah cabang lain dari sepak bola, hanya saja olahraga yang satu ini dimainkan oleh 5 orang pemain saja. 

Olahraga dan permainan ini dimainkan diatas ukuran lapangan yang lebih kecil, hanya berukuran 26x16 meter. Untuk keseluruhan lapangannya, futsal dikelilingi oleh sebuah jaring yang berfungsi sebagai penahan bola agar tak keluar lapangan. Menarik bukan olahraga yang satu ini? 

Jasa Pemasangan Lantai Interlock Futsal
Contoh Lantai Interlock Futsal Dan Pilihan Warnanya

Selain itu, futsal memiliki material penting dan juga vital yaitu alas yang digunakan untuk bermainnya dan salah satu contonnya adalah lantai interlock futsal. Lantai jenis ini merupakan jenis yang memiliki tingkat ketahanan dan kekuatan yang sangat baik, mengapa? karena lantai ini terbuat dari bahan plastik polypropylene. 

Untuk pemasangannya lantai interlock futsal termasuk yang terbilang mudah, praktis, rapi dan efisien waktu karena lantai ini seperti layaknya sebuah puzzle yang bisa dilepas dan kemudian dipasang kembali jika hendak digunakan. Lantai ini juga memiliki sebuah varian warna yang beragam, yang bisa dikombinasikan dengan warna lain saat hendak memasangnya. 

JUAL DAN PASANG LANTAI INTERLOCK FUTSAL 


Gimana, penasaran dengan lantai yang satu ini? Jika masih penasaran anda bisa membeli atau bahkan memesannya terlebih dahulu. Kami dari kontraktor interlock futsal hadir untuk memberikan anda solusi bagi yang ingin membeli dan memesan lantai interlock futsal. 

Kami merupakan jasa layanan kontraktor yang bergerak dalam bidang pembuatan lapangan futsal, jasa pemasangan lantai interlock futsal dan juga peralatan olahraga lainnya. Hubungi kami melalui nomor telepon dan whatsapp yang sudah tersedia dihalaman blog ini. Semoga bermanfaat ya. 

0 komentar:

Posting Komentar

Search

bookmark us