Jasa Pemasangan Lantai Interlock Futsal

15 Februari 2019

Posted by Kontraktor Interlock Futsal in | Februari 15, 2019 No comments

SPESIFIKASI LANTAI INTERLOCK FUTSAL 

Spesifikasi Interlock Futsal - Sering kita mendengar yang namanya sebuah olahraga sepak bola, namun kali ini bukan sepak bola yang dimainkan oleh 11 pemain, melainkan yang dimainkan oleh 5 orang pemain. Olahraga itu adalah futsal, olahraga yang memanjakan skill dan kredibilitas pemain ini sangat banyak sekali penikmatnya.

Didalam permainannya, futsal memiliki beberapa material penunjang seperti jaring keliling lapangan, papan skor, dan satu material penting yang memang menjadi pondasi dalam olahraga ini yaitu lantai lapangannya. Lantai lapangan futsal tidak hanya berjenis rumput sintetis melainkan ada yang berjenis interlock futsal dan vinyl futsal. 

Spesifikasi Lantai Interlock Futsal
Contoh Lantai Interlock Futsal 

Yang akan dibahas kali ini adalah lantai interlock futsal, jenis lantai ini memiliki bahan utama plastik polyprophylene murni dengan tingkat kekuatan dan ketahanan yang sangat baik. Sistem pemasangannya seperti kita hendak memasang sebuah puzzle (bisa dilepas pasang) sehingga nampak rapi, dan praktis. Tidak ketinggalan juga, warna dari lantai ini sangatlah beragam. 

Untuk spesifikasinya, lantai interlock mempunyai spesifikasi seperti : 

1. Terbuat dari bahan polyprophlene
2. Dimensi lantai 25 x 25 x 1.2 meter
3. Anti jamur dan bakteri
4. Dibuat di indonesia
5. Sistem pemasangan knock down

Itulah 5 spesifikasi lantai interlock futsal, jika disimpulkan jenis lantai yang satu ini memang menawarkan sesuatu yang tidak didapat dari lantai futsal lainnya, dengan desain seperti puzzle dan berbahan utama plastik polyprophylen murni lantai interlock futsal sangat efisien dan praktis dalam hal pemasangan, dan juga perawatannya. 

Lebih jelasnya mengenai jenis lantai yang satu ini anda bisa mengubungi kami kontraktor lantai interlock futsal, kami melayani jasa pemasangan dan pembelian lantai interlock, baik secara grosir maupun meteran. Hubungi kami melalui nomor telepon dan whatsapp yang tertera pada blog ini.  

0 komentar:

Posting Komentar

Search

bookmark us