Jasa Pemasangan Lantai Interlock Futsal

28 Februari 2019

Posted by Kontraktor Interlock Futsal in | Februari 28, 2019 No comments

JUAL KARPET MATRAS FUTSAL 

Kontraktor Lantai Interlock - Istilah mini soccer atau yang dikenal di indonesia dengan nama futsal adalah sebuah permainan dari cabang olahraga sepak bola, hanya saja futsal memiliki jumlah pemain yang lebih sedikit dibandingkan dengan sepak bola aslinya. 

Begitu juga dengan ukuran lapangan yang hanya berukuran 26 x 16 meter persegi, memang terlihat lebih kecil namun cukup capek memainkan olahraga yang satu ini. Lain hal itu, futsal memiliki sebuah alas bermain yang dinamakan matras futsal, dan jenis matras futsal itu terdiri dari interlock futsal, rumput sintetis, dan vinyl futsal. 

Jual Karpet Matras Futsal
Contoh Matras Rumput Sintetis


Matras ini terbuat dari serat sintetis murni yang dinamakan dengan polyethylene, dan campuran lain seperti nylon, plastik dan lainnya. Matras ini merupakan yang paling banyak kita jumpai saat menyewa sebuah lapangan futsal, dan memiliki warna hijau tua dan muda. 

2. Matras Interlock Futsal

Matras yang satu ini terbuat dari plastik polyprophylene yang dipadukan dengan bahan lain, dengan desain yang kokoh dan kuat jenis lantai yang satu ini merupakan yang paling banyak dicari baik sebagai pemain futsal maupun pemilik lapangan futsal. 

3. Matras Vinyl Futsal

Untuk matras yang satu ini, rubber adalah bahan utama pembuatnya. Desainnya cukup menarik, memiliki tingkat kerataan, dan daya pantul yang sangat baik. Warnanya juga beragam seperti merah, biru, hijau dan kuning. 

Gimana, tertarik dengan bermacam jenis matras futsal tersebut? Jika iya, segera saja order melalui kami kontraktor interlock futsal kami jual karpet matras futsal dengan harga yang bersaing, berkualitas, dan bergaransi sampai dengan 5 tahun. Hubungi kami melalui line telepon dan whatsapp sekarang ya.

0 komentar:

Posting Komentar

Search

bookmark us