Jasa Pemasangan Lantai Interlock Futsal

20 Februari 2019

Posted by Kontraktor Interlock Futsal in | Februari 20, 2019 No comments

FUNGSI INTERLOCK FUTSAL 

Interlock Futsal - Futsal, olahraga dari cabang sepak bola ini sejatinya adalah sebuah olahraga dan permainan yang memiliki banyak empati dari masyarakat. Banyak dari olahraga ini yang menghasilkan pemain berbakat dan penuh dengan skill. Sebut saja seperti indonesia yang mampu mencetak pemain penuh talenta.

Awalnya futsal diperkenalkan oleh seorang pria yang bernama Juan Carlos Ceriani yang berasal dari Uruguay, tepatnya dikota Montevideo. Dia menilai futsal merupakan sebuah olahraga yang akan terus berkembang dari masanya sampai saat akan datang, karena memperlihatkan sebuah skill yang memang diatas rata-rata. 

Fungsi Interlock Futsa;
Contoh Kepingan Interlock Futsal

Lepas dari hal diatas tadi, olahraga yang satu ini memiliki beberapa perbedaan dengan sepak bola aslinya, dimana futsal hanya beranggotakan 5 orang pemain, bermain diatas lapangan yang lebih kecil dan memiliki beberapa jenis lantai lapangan, salah satu contohnya ialah lantai interlock futsal

Interlock futsal adalah sebuah material yang digunakan untuk bermain futsal dan memiliki bahan utama plastik polyprophylene. Lantai ini terkenal karena kekuatan dan ketahanannya yang sangat baik dibandingkan dengan lantai futsal lainnya seperti rumput sintetis dan vinyl futsal. 

Untuk fungsinya, lantai interlock futsal bersifat multiguna mengapa? karena lantai ini tidak hanya dipergunakan untuk alas lapangan futsal saja melainkan bisa difungsikan sebagai alas lapangan olaraga lainnya seperti basket, badminton, volley dan bisa juga sebagai lantai bermain anak-anak. Aman dan nyaman menggunakan jenis lantai yang satu ini. 

Nah, jika penjelasan apa fungsi interlock futsal  tadi membuat kalian paham, tidak ada salahnya dong mencoba lantai interlock futsal. Bagi yang ingin memesan dan membelinya jangan bingung, hubungi kami Kontraktor Interlock Futsal menjual lantai interlock futsal termurah, berkualitas, dan bergaransi sampai dengan 5 tahun. 

0 komentar:

Posting Komentar

Search

bookmark us