Jasa Pemasangan Lantai Interlock Futsal

21 Februari 2019

Posted by Kontraktor Interlock Futsal in | Februari 21, 2019 No comments

KARPET LAPANGAN FUTSAL INTERLOCK 

Kontraktor Lantai Interlock - Futsal adalah sebuah olahraga dari cabang sepak bola, namun olahraga yang dimainkan diukuran lapangan yang lebih kecil ini mempunyai jumlah pemain yang lebih sedikit yaitu hanya 5 orang pemain dari masing-masing tim. Dengan adanya olahraga yang satu ini, minat masyarakat terhadap cabang olahraga sepak bola kian bertambah.

Diluar hal diatas, futsal memiliki beberapa material penunjang didalam bermainnya, salah satu material penting dan vital adalah alas lapangan futsal itu sendiri. Alas/lantai/karpet lapangan futsal mempunyai 3 jenis type yang berbeda seperti rumput sintetis, interlock futsal, dan vinyl futsal.
Karpet Lapangan Futsal Interlock
Contoh Lapangan Menggunakan Karpet Interlock Futsal

Diambil dari 3 jenis karpet lapangan futsal diatas, karpet interlock futsal memiliki jumlah yang normatif banyak digunakan, mengapa? karena karpet interlock futsal sangat praktis baik dalam hal pemasangan dan juga melepasnya, selain itu jenis lantai ini memiliki kekuatan 2 kali lipat lebih kuat dibandingakan dengan karpet futsal lainnya.

Karpet interlock futsal itu terbuat dari plastik polymer (polyprophylene) yang aman saat digunakan, memiliki varian warna yang beragam, dan memiliki sistem pemasangan yang dinamakan knock down (lepas pasang). Maka dari itu, karpet futsal yang satu ini selalu menjadi pilihan yang utama.

Nah, jika dari anda masih penasaran dengan karpet futsal yang satu ini tidak ada salahnya untuk memesan dan membeli di kami distributor karpet lapangan futsal interlock. Dengan harga yang murah, kami siap menjamin kualitas dan kuantitas dari produk tersebut. Tidak lupa juga, kami pun memberikan garansi sampai dengan 5 tahun. 

0 komentar:

Posting Komentar

Search

bookmark us