Jasa Pemasangan Lantai Interlock Futsal

11 Februari 2019

Posted by Kontraktor Interlock Futsal in | Februari 11, 2019 No comments

JUAL LANTAI FUTSAL INTERLOCK


Kontraktor Interlock Futsal - Lantai interlock atau dikenal dengan lantai plastik berbahan polypropylene merupakan sebuah material yang diaplikasikan didasar lapangan futsal, yang dimana memiliki kegunaan sebagai alas bermain dari olahraga futsal tersebut.

Bentuk dari lantai ini adalah persegi seperti keramik, memiliki kancing dikanan kiri sebagai pengait dengan lantai yang lain. Sistem pemasangan lantai ini lepas pasang seperti sebuah puzzle, sehingga terlihat rapi, praktis saat akan hendak memasang maupun melepasnya. Tidak ketinggalan ialah banyaknya pilihan warna yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan. 

Selain itu, lantai futsal interlock tidak hanya digunakan untuk lapangan futsal saja melainkan bisa digunakan untuk alas lapangan olahraga lain seperti badminton, basket, volley dan lain sebagainya. Untuk dirumahan dan disekolah, beberapa ada yang menggunakan jenis lantai ini sebagai alas bermain anak-anak. 

Jual Lantai Futsal Interlock Jakarta
Lantai Futsal Interlock

JUAL LANTAI INTERLOCK FUTSAL JAKARTA


Kesimpulan yang didapat dari lantai futsal interlock adalah sebuah lantai yang multiguna, atau multifungsi, mengapa? karena selain untuk alas lapangan bermain futsal, lantai ini bisa digunakan dan diaplikasikan untuk kebutuhan dasar yang memang membutuhkan lantai ini. Lainnya, lantai interlock mempunyai suatu kekuatan yang sangat baik, dan tahan terhadap benturan.

Jika ada yang ingin memesan lantai interlock ini dan khususnya wilayah jakarta, hubungi kami kontraktor interlock futsal jual lantai futsal interlock jakarta dengan material bahan SNI, bergaransi, hemat harga dan pas di kantong. Telepon dan whatsapp kami sekarang ya. 

Kami merupakan anakan dari Amanah Lantai Futsal, yang bergerak di bidang jasa kontraktor pembuatan lapangan futsal, penyedia lantai futsal dan kebutuhan olahraga terlengkap yang ada di jakarta, bekasi, bogor, tangerang dan daerah lainnya yang mencakup wilayah indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar

Search

bookmark us