Jasa Pemasangan Lantai Interlock Futsal

19 Februari 2019

Posted by Kontraktor Interlock Futsal in | Februari 19, 2019 No comments

HARGA LANTAI INTERLOCK FUTSAL 

Kontraktor Interlock Futsal - Salam futsal lover's, kali ini akan dibahas yang namanya sebuah olahraga yang masih menjadi bagian dari sepak bola namanya adalah futsal. Futsal berasal dari sebuah kata futball dan sala, dimana futball adalah sepak bola dan sala adalah dalam ruangan. Jadi futsal adalah sebuah olahraga sepak bola yang dimainkan didalam sebuah ruangan.

Olahraga yang satu ini memiliki beberapa perbedaan dengan sepak bola aslinya, yang pertama ukuran lapangan yang berdimensi 26 x 16 meter, yang kedua adalah lantai lapangannya yang mempunyai type berbeda seperti rumput sintetis. interlock futsal, dan vinyl futsal. Yang akan kita ambil sebagai contoh adalah interlock futsal

Harga Lantai Interlock Futsal
Lantai Interlock Futsal by Kontraktor Interlock Futsal

Nah, bagi yang belum mengetahui apa itu interlock futsal mari kita bahas sama-sama. Interlock futsal adalah sebuah alas plastik berbahan polyprophylene yang memiliki limit kekuatan dan ketahan yang sangat baik sebagai alas bermain dan berolahraga, khususnya futsal, badminton, volley, dan olahraga lainnya. 

Jenis lantai yang satu ini berbentuk seperti keramik pada lantai, memiliki sistem pemasangan yang dinamakan knock down (lepas pasang) sehingga baik sesudah dan ingin bermain bisa dirapikan kembali. Varian warna yang diberikan juga beragam, dan jika kalian ingin membeli warnanya pun bisa direquest sesuai dengan keinginan. 


Bagi kalian yang memiliki usaha lapangan futsal baik baru merintis ataupun yang sudah lebih dahulu, jika ingin memesan lantai futsal, bisa memesan di kami kontraktor interlock futsal, kami menjual harga lantai interlock futsal super murah, bergaransi, dan SNI. Kami jamin tiap produk yang dibeli dikami aman dan nyaman digunakan. 

Tidak hanya itu saja, kami juga menyediakan jasa kontraktor pembuatan lapangan futsal baik secara indoor, semi indoor, dan outdoor. Jangan ragu menggunakan layanan dan jasa kami, karena kami mempunya moto amanah, profesional, handal, dan terpercaya. Hubungi kami kenomor yang sudah tersedia ya. 

0 komentar:

Posting Komentar

Search

bookmark us